Saturday, May 19, 2012

::: pre convocation days :::;

::::: ASSALAMUALAIKUM :::::


SYUKUR YAALLAH:

Andainya semua orang tak tahu,,kejayaan saya pada hari ini disebabkan orang disekeliling saya yang banyak memberi sokongan,,tiap kehidupan perlukan semangat. Semangat itu memang perlu ada pada diri sendri tetapi semangat dalaman terlalu penting untuk kita terus melagkah kehadapan... dengan izin dan restu Allah saya juga dapat melanjutkan pelajaran di peringakat degree pulak. Syukur Alamdullilah diatas kesempatan yang diberikan olehNya..

Sesuatu yang baik, belum tentu benar. Sesuatu yang benar, belum tentu baik. Sesuatu yang bagus, belum tentu berharga. Sesuatu yang berharga, belum tentu bagus.



Hanya karena kamu mendengar apa yg dilakukan seseorang, tak berarti kamu bisa menghakiminya. Kamu tak tahu apa yg telah dilaluinya.


Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah dengan mencintai apa yang Anda lakukan, walaupun sebenarnya anda membencinya.


Kelakukan kita terhadap kehidupan, menentukan sikap kehidupan terhadap kita.


( WITH KEKAWAN DIPLOMA AT KIJ YPJ JB )


Senyum mampu menyelesaikan banyak masalah, dan diam mampu membuat kita terhindar dari banyak masalah.

(WITH KEKAWAN DEGREE)

Yang kemarin, hanya ada dalam ingatan. Untuk besok, hanya kamu yang mampu dengan harapan. Yang sekarang, ini adalah yang sebenarnya. Dimana kamu harus terima, dengan penuh kesadarannya. Siapa sekarang yang tidak ingin membuka mata, besokpun akan tetap buta.


P/S : pic tu semua ketika mengambil jubah (pre-convocation)
excited macam dah betul2 habis convo hehe...


::::WASSALAM:::;

No comments:

Post a Comment